Parlemen Remaja Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2020 dengan tema [Gotong Royong Mengatasi Pandemi Covid-19: Optimis Kita Bisa!]







Bersama ini kami sampaikan dengan hormat, bahwa Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan "Parlemen Remaja Tingkat SMA/SMK/MA Tahun 2020" dengan tema "Gotong Royong Mengatasi Pandemi Covid-19: Optimis Kita Bisa!" yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 s.d 6 November 2020, secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini akan diikuti oleh pelajar-pelajar terpilih yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap daerah pemilihan (Dapil) yang berjumlah 80 Dapil berdasarkan proses seleksi dari seluruh siswa/i SMA/SMK/MA se-Indonesia.


Kegiatan seleksi Parlemen Remaja dilakukan pada tanggal 15 September 2020 s/d 30 September 2020 melalui website http://parlemenremaja.dpr.go.id. Peserta yang lolos seleksi akan diumumkan paling lambat pada tanggal 15 Oktober 2020 melalui website http://parlemenremaja.dpr.go.id.

Berikut link surat, leaflet dan poster kegiatan sebagai acuan.


Demikian, atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.



Kepala Biro Pemberitaan Parlemen

Sekretariat Jenderal DPR RI

0 Comments:

Posting Komentar